Selamat datang di dunia saya, dunia penuh imajinasi, warna, dan asa. Mohon Maaf bila tak berkenan di hati, toh saya hanya manusia sejati. Selamat menikmati :D

Rabu, 15 Agustus 2012

Packing~
























Q: Widih.. berantakan sekali! Mau kemana om?
N: Haha... iya nih. Saya mau berpetualang keliling Indonesia
Q: Ha? Indonesia? Emang mau ngapain, om?
N: Kan udah dibilangin di awal -_- mau menelusuri sekolah-sekolah hebat di Nusantara!
Q: Oh iya.. XD yaudah, mau dibantu gak, om?
N: Iya.. bantu saya untuk TIDAK MENGGANGGU!
Q: (Set dah... galak amat nih om-om) yaudah deh, saya pergi dulu ya, om!
N: iya iya... (pergi yang jauh, jangan balik-balik!)

Setelah memasukkan barang-barang di atas ke dalam tas ransel saya yang keren
Saya pun memakai Sepatu saya yang gak kalah kerennya nih.. hehehe :D
Lalu, saya mohon pamit kepada kedua orang tua saya, yang sejak kecil tidak pernah memberi saya izin untuk pergi jauh. Oh ya, tidak lupa juga kepada adik-adik saya yang imutnya nggak tertahankan (ha?). And... my journey begin!
                                                                    @kawahputih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar