Selamat datang di dunia saya, dunia penuh imajinasi, warna, dan asa. Mohon Maaf bila tak berkenan di hati, toh saya hanya manusia sejati. Selamat menikmati :D

Senin, 13 Agustus 2012

Orang yang Memotori Blog ini

Check... check sound... one two three... check....


   Salam kenal para pembaca setia blogger dimanapun anda berada! (ehm... mulai dari mana, ya?). Oke, sebelum kalian membaca blog ini, kayaknya kenalan dulu deh.. kan seperti kata pepatah: "Tak kenal maka tak gendong" (Lho?) eeeh, maksudnya "Tak kenal maka tak Sayang" atau bisa juga "Tak kenal maka Ta'aruf". Langsung saja, deh...  ini dia, si pemilik blog!
   Namanya Naufal Wirasyawal Luneto, seringnya sih dipanggil Naufal, tapi entah kenapa akhir-akhir ini jadi sering dipanggil Neto *garukgarukkepala*.  Lahir di Jakarta, 17 Februari 1997 (jangan siapin kado dulu yak? red) dalam keadaan tak berbusana sehelai pun. Katanya, sih... lahirnya nangis! (kalo ketawa susternya kabur, kali -_-).

   Kalo dlihat wajahnya, hidungnya agak terlihat 'pesek'. Mengapa? Jadi, dia pernah tertimpa kaca saat umurnya 2 tahun. Saat itu, Naufal kecil yang imut nan lucu (?) hendak membantu ibunya membawa tas sang ibu ke meja riasnya (lutunyaaaa~). Nah, saat peletakan Tas Bertuah tersebut *jeeh*, tiba-tiba cermin yang berada di atas meja tersebut terjatuh dan menimpa Naufal Kecil. Saat Cerminnya diangkat, (maaf nih, abis ini agak sadisss) wajah imut Naufal Kecil seketika menjelma menjadi "Hello Kitty" (ups, salah), maksudnya "Red Devil" alias banjir DARAHHHH (AAAAAA!!!). Di rumah sakit, ia dijahit beberapa jahitan kecil dan, sebagai gantinya, sang dokter harus membuang sebagian kulit hidungnya-yang saat itu tertancap kaca cermin-daaan.. jadilah Naufal yang pesek!
   Sejak kecil, anak yang hobi main basket, membaca, dan menguping (?) ini sangat anti dengan yang namanya 'Malu'. Ia sangat senang saat diikutkan dalam berbagai ajang lomba, seperti lomba Puisi, Cerdas Cermat, Olimpiade, English Festival (kompetisi-kompetisi berbau bahasa Inggris *ketahuan kalo bahasa Inggris belom mandi #lho?*) hingga Tanding Basket (meski selalu menggalau di bangku cadangan, red).
   Sekarang, anak yang bercita-cita menjadi Pimpinan Badan Akuntan Amerika Serikat ini bersekolah di MAN Insan Cendekia Serpong. Katanya, sih... sekolahnya tuh Madrasah Terbaik se-Indonesia. Tapi, dia sendiri nggak peduli dan berbangga diri. Baginya, asal ada kemauan, sekolah dimanapun tidak masalah. Hebat, ya?

   Yah, itu tadi sepatah dua patah kata yang dipatah-patah menjadi sebuah kalimat yang dipatah-patah lagi menjadi sebuah paragraf , dst. Tentang pengasuh blog ini. Oh ya, dalam blog ini, penulis akan mengajak pembaca sekalian ke berbagai sekolah di Indonesia, mulai dari yang terdekat dari rumahnya hingga yang terjauh (baca: Luar Negeri). WOW! Tujuannya sih untuk mempromosikan sekolah-sekolah berpotensi yang ada di Negeri ini. Kita doakan saja, ya? -admin

My Lovely School, MAN Insan Cendekia Serpong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar