Selamat datang di dunia saya, dunia penuh imajinasi, warna, dan asa. Mohon Maaf bila tak berkenan di hati, toh saya hanya manusia sejati. Selamat menikmati :D

Sabtu, 18 Agustus 2012

Buku Diary, sejuta rasa tersimpan di dalamnya :D

     Sekarang, saya duduk sendirian di dalam angkot yang saya tumpangi. Yah, saya menaiki angkot ini untuk melakukan sebuah perjalanan panjang, yang telah saya beritahu di awal cerita saya. Well, saya sendiri belum tahu hendak pergi kemana, jadi sesampainya di jalan raya, dengan random saya menghentikan sebuah angkot dan menaikinya.
     Sembari angkot mulai berjalan, iseng saya merogoh ransel dan hendak menarik peta untuk menentukan destinasi pertama saya. Saat menarik gulungan peta, sebuah buku ber hardcover 'Tom and Jerry' ikut tertarik keluar dan jatuh di atas pangkuan saya.
     Oh ya, sudah lama saya tidak menulis diary saya. Sejak menjelang UN SMP, saya tidak mengisinya karena fokus untuk ujian (well, itu bukanlah alasan yang tepat, karena saya tidak terlalu memforsir belajar untuk menjalani Ujian Nasional, hehehe :D red).
     Saya membuka halaman yang masih kosong. Masih ada beberapa halaman lagi, pikir saya. Saya pun mengambil pulpen dan mulai menulis pengalaman saya di sekolah baru saya. Hmmm.. aha! saya menulis sesuatu di bagian atas kertas:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar